Saturday, March 28, 2015

Keahlian dalam Komputer serta Spesifikasinya

By alwa art spanduk   Posted at  7:43 AM   Teknologi No comments


keahlian dalam komputer serta spesifikasinya

Beberapa Keahlian dalam Komputer serta Spesifikasinya
1. Operator
Operator biasanya mampu mengoperasikan program dasar dari sebuah komputer dan tidak terlalu mendalami keahliantertentu. akan tetapi biasanya seorang operator komputer bisa mengoperasikan banyak dasar-dasar program aplikasi.

2. Sistem Analisis
Keahlian ini menuntut ketajaman berpikir dalam menganalisi sebuah data, data-data tersebut dapat berupa akuntansi, matematika atau statistika.

3. Teknisi
Seorang teknisi komputer selain mampu mengoperasikan berbagai program aplikasi, juga mampu dalam bidang hardware komputer. mulai pemecahan masalah pada software, hardware, perawatab dan juga up-grade komputer.

4. Programmer
Orang yang ahli di bidang ini terfokus pada penciptaan sebuah program atau software baru. software-software tersebut bisanya didistribusikan pada konsumen yang bersifat khusus, misalkan swalayan, rumah sakit, perusahaan, dan juga konsumsi umum.

5. Desain Grafis
Darah seni terdapat pada orang yang berkecimpung dalam bidang ini. meski ada sebagian orang lainnya yang mengusai desain grafis tetapi sama sekali tidak memiliki jiwa seni. biasanya orang tersebut menciptakan sebuah karya hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan memiliki ciri desain yang monoton. keindahan, keserasian, dan keharmonisan sebuah karya sangat dituntut jika kira ingin berkecimpung dalam bidang ini.

Itulah beberapa keahlian dalam komputer serta spesifikasinya

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

    Followers

    Powered by Blogger.

What they says

© 2013 Teknologi Komputer. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.